Minggu, 10 April 2011

Hai

Hai mau bercerita tentang teman teman gue di alzind! jadi gue punya sahabat dari kecilll banget yaitu zara! zara maryam. dia itu sekarang smpnya di alzind lagi soalnya dia sakit jadi di pindahin ke alzind hehehe zara itu baik asik klop banget deh sama gue dulu! sekarang kita contact2an gitu dee~ we are the true best friend (dulu) karna kita sering berantem tp langsung maaf2an haha klop deh! trs gue sedih karna gue sama zara harus berpisaah:( gue pindah sekolaah huhuhu pas kenaikan ke kelas 4. jadi kita pas kls 4 masih contact2an tp kls 5 sama 6 lost contaact:( kita ya sediihh huaaa gue nyari fb nya zara muter 7 keliling! tapi akhirnya Allah mengizinkan gue mengetahui lokasi zara dan temen2 gue di alzind duluu :) karna gue ketemu jedya yeaaa :) temen gue juga pas sd haha dan akhirnya gue ketemuu sama jey dan gue tau semuamuanya gue ketemu fb temen2 gue waktu sd! wohooo seneng banget deh gue waktu malem itu. dan zara sampe nangis-_- hehhee abs itu kita wtw aan gue nge add hampir semua anak alzind #4 yg gue kenal wiiwiiw :) kangen banget sama merekaaa.

ooh ya gue punya temen deket laggi! namanya keitta keitta itu cerweeeett baweell tapi perhatian :*:* sekarang yang dekeeet  banget sama gue tuh keittaaa hehhee dia sekarang di smp 4 tangerang setau gue sih smp favorit disana wohoo :) keitta itu cerweeett banget-_- dan baweell seperti gue B) jadi kita klop gitu deee love her! trs keitta itu yang ngerencanain reuni2 angkatan 4 jadi gue tau semua info reuni dari dia dan cerita2 anak2 alzind hehhe kita kenalan pas kelas 2 sd trs kita deket gitu. gue masih inget keitta sama gue pas lagi baca quran bareng joddy! eh gue sama joddy masih iqra deng waktu itu-_- keitta udh al- quran! akhirnya gue kejar2an iqra sama joddy biar sama kayak keitta-_-v trs keitta dulu suka cie-ciein gue! (Sampe sekarang sih:p) dan dia jg yang invite gue ke group alzind 4 hahhaaha kereeenn!

Nah ini dia anak futsal waktu gue kls 2! JODDY hahaha joddy sumpah ya badung-_- ga boong. tapi ya tinggi banget baik mayan:p trs rumah gue deket sama dia! jadi ya gitu deh haha. ini sedikit cerita. waktu kls 2 gue itu tuh seksi keamanan sama zara trs gue gaktau knp ngedeketin sijoddy anak badung dan rusuh ini. gue nanya "km/lo anak futsal ya?" "iya gue kaptennya" (padahal boong-_-) trs gue suka di cie-ciein sama ni anak atu. trs tanpa gue sadari dia emang suka sama gue (dikasih tau keitta dll) dan waktu itu susah mengakuinya gue emg suka dia. haha iya suka trs kita naik kls 3! yeaay tapi gue gak sekelas dia-,- trs suatu hari ada seorang cewek gue gaktau siapa dia tapi dia tau nama gue! anak baru. kata gue dalam hati. dia narik tangan gue dan dia bilang "Ven! masa tadi waktu gue lagi ngapus papan tulis eh si joddy bilang "sini gue aja" SAMBIL MEGANG TANGAN GUE!!!!!! aaaaa!" gue biasa2 aja tp dalam hati "apa......................" trsb tanpa disuruh gue ke kelas joddy dan bilang "lo suka sabrina?" "enggak (geleng2)" trs gue ditahan di kls 3B!!!!! gak bisa keluar! tapi alhamdulillah anak cowok 3A bantuin gue keluar \m/ mereka memang sangat baik! dan akhirnya gue berpisah dengan merekaa dgn catatan pindah :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar