Selasa, 26 April 2011

Dream Big! part 2

Sara: der…
Sara: oh my God…
Derek smiles

**


Gue pulang. Dan nyampe kamar seperti biasa. Lempar jaket ke sofa dan lempar diri gue sendiri ke kasur yang sangat empuuk! Gue sangat gak percaya apa yang tadi gue liat! GAK PERCAYA! Masaa Derek ngajak gue jalan Cuma untuk……………… Cuma untuk……………… CUMA UNTUK NGERJAIN TUGAS IPA BARENG!! Walaupun tempatnya super keren sih hehehe. Gak boong! Tapi gue nyeseeell mikir yang aneh-aneh! Urrgghhh. Oke gue tidur aja.

Drrtt drrttt
Sara: hoaaaam. Udah pagi ya? MY GOD JAM 1!
Drrrrtt drrtttt
Sara: siapa sihh? Ganggu aaaajjj………….
*Ngeliat layar bb*
Sara: AAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! OMB!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAA GAK MUNGKIN!!!!!! AAAAAAAA SHUT UPP SHUT UPP!
Lin: Kak sara!!!!!!!!!!!!!! Jangan teriak-teriak! Aku gak bisa tidurr siang!!
Nick: Kak sara!!!!!!!!! Shut upp! Lagi nelfon temeenn!
Sara: maaaaff.

Dia bbm gue baru dari jam 12.30 kook oke gue baleesss haaa.. best day ever!
Seperti yang kalian denger tadi itu adek-adek gue. Kls 6 sd cowok namanya Nick, trs yang paliing kecil namanya Lin dia msh kls 1 SD hhehehe. Kakak cowok gue yang supeerr nyebelin itu udah Kuliah! Di bandung umur dia sama gue super jauuh. Namanya Nate.
Gue liat layar bb gue lagi. Gue masih gak percaya dia nge bbm gueee.

Dio: Sara ya?
Dio: woi
Dio: woooii.
Dio: PING!!!
Dio: PING!!!
Dio: PING!!!
Dio: halloo?
Sara: iya? Iya ini sara. Ada apa ya?

Di Read. Gue nunggu dia jawab………….  5 menit. 10 menit. 20 menitt!! COME OONNN!! Gue berteriak dalem hati! 1 jam! Urrrgghhh.

Sara: woi! Dio?
Sara: dio?
Sara: DIOOOO!!
Dio: paan sih?

APA KATA LO?! GAK SOPAN! Lo kan yang ngajak chat dan pengen nanya ke gue!? Kenapa lo yang sewot! Kalo lo tau ya! Gue nunggu 1 jam lebih!! Urrrghh gue kan baik. Gue akan diem aja.

Sara: HEH GAK SOPAN LO! LO kan yang ngajak chat duluan! Knp sekarang lo yang sewot sama gue?! Seharusnya kan gue yang sewot sama lo!

Atau………………… diem emang gak ada di kamus gue ;)

Dio: lo gak usah sewot bisa kan? Nyante aja kali.

DASAR ANAK EKSIS SOMBONG! SOTOY! SOK GANTENG! Eh emang ganteng deng._. DASAR DINGIN SAMA CEWEK!

Sara: GIMANA GUE GAK SEWOT YA?! Lo gak bales chat gue kan? Lo sekarang bilang ke gue mau nanya apaan. Jangan bikin gue naik darah!
Dio: lah? Emang kenapa? Gue gak boleh ya gak bales chat lo? Lo siapa sih? Pacar gue? Gue aja gak kenal lo.
*hening*
Dio: oke oke gue pengen nanya ke lo
Sara: apa? Cepet.

**

Gue gak percaya gue berantem sama Dio! Dan gue gak percayaaaa gue chat sama diaaa!! Aaaaa. Cant believe itt! Eehh skrng jam brp deh? JAM 2! Gue beloom makaaan! Dan mandi! Pesen pizza aaaah. Tapi jangan sampee ketawan adek-adek gue!
Gue ngambil telefon di sebelah gue I call 500 *** mesen pizza woohooo;) oke rumah bener-bener sepiii need friend!

Gue nge tweet:
@SaraFadjrie : rumaah seeppiii @NioSerick @SallyLv dateng dooonggg ke rumahh): please. Boseen gak boong deh. *acc random*

“love love this bigger love love this bigger love love this bigger biigg….”
Ada sms masuk! Dari sally yea yeaa don’t say no no no no no no just say yea yea yea yea yeah

Sally says
Saar! Maaaaaf banget gue gak bisa ke rumah loo! Harus ke pim ada sesuatuuu ntar gue kasih tau lo deh blablablablablabla……

Haaa!!!!! Lagu marry you Bruno mars abis. Okeee berarti tinggal nio!! Tiba-tiba lagu marry you muter lagi. Don’t say no no no no no no just say yea yea yea yea yeah.

“it’s a big big world. Its easy to get lost in it. You’ve always been my girl….”

Nio says
Hai! Saraa. It must be your lucky day ever! Gue bisaaa ke rumah lo! Haha. Tapi harus ada makanan-_-. I’m not lying! Harus adaa okeey? Oke then! See you spicy girl!

Yeah yeaahahaaha dia bisaaa!

Kriing kriingg

"mba sara pizza mba!”
Sara: “ oke mbok. Aku ke bawah! Eh tappii adek-adek belom kebawah kan? Sembunyiin dong pizza nya!”
“mereka masih ada di kamar masing-masing di lantai 2 kok mbaa. Oke deh.”
Sara: “ sipp.”
Turun kebawaah dengan sangat hati-hati kayak mata-mata aja-_- atau maling. Krik. Oke
Sara: “ mbook! Mana pizza nya?”
“ituu di ruang tamu neng. Oh ya ada den nio di depan!”
Sara: “ oke deh. Sip. Makasih mbook.”
“sama-sama neng.”

Tok tok tok

Sara: “sebentaaar.”

*buka pintu*
Nio : “ Hallo spicy girl!”
Sara: “ NIOOO~ glad to see youuu.”
Nio: “ ada bau-bau aneh disini. But baby if you need me I come running from a thousand miles away.”
Sara: “hehe. Funny just like justinBieber;) WHAAT? GUE UDAH MANDI KOK!”
Nick : “ KAK SARA BERISIK TAU GAK?!”
Sara: “ sorry.”
Sara: “ masuuk! Cepet!”
Nio: “ samlekuum.”
Sara: “ walaikumsalam. Sok alim lo-_-“
Nio: “emang harus gitu kan? Ehh ehh can I eat that?;) ;)”
Sara: “ boleh. Bawain ke kamar gue di lantai 3 doong.”
Sara: “ beraaat.”
Nio: “ whudd? Cowok kan gak boleh masuk ke kamar cewek!!”
Sara: “ emhmm……… ?*rolling eyes*”
Nio:” iya nyonya……..” *Sembah-sembah*

Naik ke lantai 2.

Sara: “ Nioo. Be-careful ati ati karna adek-adek gue itu suka banget sama pizza jgn sampe…”
Nio: “ mereka tau kita bawa makanan kesukaan mereka. I know sar! Gue kan temen lo dari keciill. Respect me a little pleeeaase.”
Sara: “ ya maaaf ni. Cepet-cepet naik tangga kayuu.”
Nio: “ gue bingung deh sar. Kenapa kamar lo harus ada di lantai 3 dan pake tangga kayu?”
Sara: “ karena gue merasa gue kayak di special kan gitu loooh no body can enter my room except family and friends right? ;)”
Nio: “ tappii kenapa harus pake tangga kayuu?:(“
Sara: “ biar nobody knows somebody’s live up there *nunjuk dinding atas*”
Sara: “ tangga kayunya bisa dilipet dan dinding atasnya bisa di tutup dari atas dan nobody will never notice it.”
Sara: “ yuk naik.”
Nio: “ okee nih pizza nyaa..”
Sara: “ooh noo!!”
Sara: “ NIO NAIK CEPET! ADEK ADEK GUE LAGI LARII.”
Nio: “HIYAAAAAAA.”
Nio: “ TUTUP PINTU! KUNCIII.”

Cekrek.

Bruk.

Nio dan Sara: “haaaaa………………………..”
Nio: “ selamat!”
Duk duk duuk
Nick : “ KAK SARA! MINTA PIZZA!!”
Lin: “ Kak sara curaaanggg!!”
Nick : “ lin! Kita cari jalan lain ayok!”

Jalan lain? JALAN LAIN? JALAN LAIIIIINNN?!?!

Sara: “ cepet! Masuk kamar gue!”
Udah nyampe depan kamar. Ada suara disitu. ADA SUARAAA.
Nio: sar lo bawa bat kan?
Sara: “ bawa! Oke leggo.”

JREEEENGG.

“And I was like baby baby baby oooh! Like baby…..”
Sara: “ Ya Allah gue kira apaaan!”
Nio : “ fuuuuhh. Just an mp3 player.”
Nyam nyam nyaamm
Nio: “saar.”
Sara: “ emmhmm?”
Nio: “ jalaaan yuukk.”
Sara: “ kemanaa?”
Nio : “ Pim ajaaaa… pleaaaseee.”
Sara: “ hmm. Oke deh! Gue ganti baju dulu yap. Out!”
Nio : “okeokee!”

*tok-tok*

Sara: “gue belom ganti bajuuu!”

Pintu dibuka.

Nio: “ saaar gak jadi ke pim yaps.”
Sara: “ Hah? Kenapaaaa?”
Nio: “ got a date with ms. Hot-tty :*”
Sara: “ huhh. Oke sana! Untung gue belom ganti baju! Sana-sana hush! Pergi cepet.”
Nio: “aaah. Don’t be mad little miss spicy! Next time okey? Muaah *ngecup pipi sara* oh yaa gue makan pizza satuu lagi. Aaamm dada *lambai-lambai*”
Sara: “ *megang pipi* hiihh oke deeh daaaaaa pergii.”

HAAAH NGAPAIIN DONG GUE SENDIRIAN DI RUMAH? Makan pizza sendiri giduu(?) BOSEN! Lets open twittah. WTFF?! Justin’s here? CANT belieeevee it! Ohh well gue baru inget dia besok konser! I’ve got the ticket! Red baby ;) woohhoooo!! Tapi gue nonton sendiri-,- Sally nonton juga siih hehehe. Tapi dia VIP boo! jahaatT_T.

Tok tok tok

Siapa sih? Ganggu banget! Udah tau lagi btt.

Drrrt drrtt

Siapa nih? Ooh sally…

TOK TOK TOOOK

Sara: “ who is it?”
“a person. Guess whoo.”
Sara: “ Gak boong! Who is itt?”
Sara: “ masuuk.”

Buuuk

“AAAWWW. Gak usah mukul pake bat juga kali!”

Sara: “ lo? T_T”
Nio: “ye maaap”
Sara : “ ngapain lo kesini sih? Bukannya lo ada kencan sama ms. Hot-tty(?)”
Nio: “ wooww woow. Jangan marah napaa.”

**NIO’s POOF**

Diihh? Kok sara maraah siihh? Kan gue baliik! Dan gue Cuma boongaan tentang kencan sama nina! Masa dia anggap serius? Haa. Temen gue iniT_T.

Sara: “ gue gak marah,”
Nio: “ yaudaah. Kita ke pim yook.”
Sara: “ hm? Oke deh.”

Diihh(?) kok masih sewooottt? Jangan sewot kk. Gue takuttt nanti malah nangis! Trsss sally malah marah lagi ke gue?! Noo noo nooo. Gak bisaaa.
Kita ke bawah deeh. Tapiii sara masih keliatan sewott!!

Sara: “ ni bilang aja deh lo dibatalin datenya sama nina ya kan?”
Hmm.. NOOO!! GUE GAK NGE DAATEEE SAMA NINA! GUE CUMA SUKA SATU ORAANG SAAR. Dan bukan nina tentunya-_-. Seharusnya lo tauuu.
Nio: “ hmmm enggak…….. tapi ya lo bener dia bataliinnn L haaaaL
Sara: “haha.”
Nio: “hey. Lo tau gak Derek minta no hp lo ke sally?”

Dia freez! Got ya. Lo suka Derek saar? Dia kan gak kenal loo! Dia masih freez(?)

Nio : “ Saar! Halloo.”
Nio: “ saraaaa!!!!!!”


**Sara’s POOF**

Gue nge freez! Gue gak aaa!! Apa gue suka sama Derek? Gak mungkin! Sally suka Derek! SALLY SUKA DEREK. LO SUKA DIO.
Nyampe pim! Gue ke sushi groove dooong.

Sara: “ nioo. Traktir gue yaap.”
Nio: “ oke deeh.”
Nio nge freez?
Sara: “ niioo. Knpp?”
Sara: “ gak mungkin! Sally sama siapaa?”
Nio: “ gue tau itu siapa.”
Sara: “ siapa?”
Nio: “ itu dio sar.”
DIO?! DIO?!
Sara: “ ke takigawa yuk.”
Nio: “ sure.”

DIO SAMA SALLY?!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar