Selasa, 11 Januari 2011

My story

hei :) tentang cerita gue hm.. 

pertama. gue dulunya dari kelompok bermain sampe kelas 3 sd itu di SDI Al-Zahra Indonesia di pamulang yap deket sd temen gue yaitu fadhil.--"

kedua. kelas 3 gue pindah :( aaa sedih :( gue test masuk SD Yasporbi III ehehe aku masukk!! hari pertama di kelas 4 gue takut2 aneh gitchuu-_- tapi akhirnya gue bisa ketemu kelas gue. gue kelas 4B yeeaay sepertinya asik. Gue pertama kali punya temen di upacara hari pertama ituu gue kenalan sama anak yg super duper cantik dan tinggi namanya zhafiraaaaa :D 

ketiga. waktu gue kelas 4 gue super duper alim, daan gue baik banget hhoohoh (sombong dikit boleh kalii) pas istirahat gue lebih milih di dalem kelas dan baca buku pelajaran.

keempat. dari tk gue udah suka sama cowok-_- dan itu sangat amat banyak! gak keitung gituu. waktu tk gue punya sahabat cowok namanya kosii aaaa miss him damn so much :'( cuma abis itu pas kls 1 sd gue udah gak deket lagi karena gue ngatain dia "ihh nulis pake tangan kiri" AAA gue kan masih kecil :'( pleeaase forgive me :'(

kelima. yeaay gue kelas 5 -_- hohoho dan gue kepilih jadi wakil ketua kelas :DD tapi gak tau kenapa ketua kelas di turunin jabatannya jadinya gue jadi ketua kelas 5B uyeaah luph it. oh yaa waktu kelas 4-5 gue itu super chubby dan gemuk--" tapi pas di kls 5 lama2 mengurus ehehehehe

keenam. gue ikutan olimpiade sains tingkat apa gitu-_- aku lupa._. dan jeng jeeng dikasih tauinnya sehari sebelom olimpiade kalo besok kita olimpiade. gak ngerti? yang sabar ya-_- 

ketujuh. gue kelas enaaam dan kelas 6 super heaveen :D a. gue ditembak cowok bernama wisam yang gue udah sukain dari kelas 5 :* b. gue keterima di SMP Labschool Kebayoran c. gue bisa merintah2 adek kelas :D

kedelapan. akhir2 kelulusan mulai bad things happen a. gue putus sama wisam b. gue mulai chubby lagi (ohshit) c. gue takut masuk smp karena gak pengen pisah sama temen2 SD :(

kesembilan. di SMP Labchool Kebayoran itu super asik dan asik karena pertama kali masuk smp!! love itt tapi ya gitu deh..

kesepuluh. gue masuk kelas 7A dan menurut gue AWALNYA kelas 7a is the best class eveeer~ tapi akhir2 ini gue pengen cepet2 kelas 8 :)\

ehee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar