kita ngelewatin lapangan baru keluar 19. tapi kita gak tau mau keluar dari mana.................... lalu si kalvi dateng dari belakang -_- (gue bingung kenapa dia selalu ada di belakang neysa gue alsya dan dia selalu ada gitu._.) well ternyata dia mau pulang juga, kita duduk2 dulu gue bertiga dan kalvi sendiri sama temennya. kita ngobrol2 dikit sama kalvi trus alsya nanya "eh kalv, menurut ariq venia kayak gimana?" kalvi bilang apa gitu dan sambil senyum licik ke gue. gue makin bingung~ trus ya kita keluar dari 19 langsung ke gancy.
Setelah nyampe gancy kita nyari XXI karena kita pengen nonton little fockers. karena kita gak tau, kita nanya mba2 penjaga mall ehehehe trus udah di kasih tau kita muter2 nyari dan kita nyasar. balik lagi ketempat tadi ternyata XXI ada di tempat yang tadi di lewatin. isshh
kita udah mesen tiket and then kita makan, terus cerita2 gitu. gue nanya ke alsya "sya tadi ariq bilang gue kayak gimana?" alsya said "hmm baik." ooh oke-_- done. terus kita langsung back ke XXI dan kita ke studio 3 yeaay. setelah nonton langsung bubar gue pergi ke tempat bonyok dan adek gue makan alsya neysa rara dan temennya rara gak tau kemana ehhee.
gue pulang dari gancy langsung balik ke rumah. terus pas gue ngeliat bbm ternyata bbm gue cuma di read sama ariq ooh okee. gue langsung buka twitter dan nge tweet like this "bagus bbm cuma di read makasih ya cuma ngasih harapan kosong :-)" tapi sebenernya it wasn't for ariq i mean it for somebody else. well sewaktu di gancy alsya dan neysa selalu bilang "udah deh ven bilang aja lo suka sama ariq" dan gue bilang "ini kan baru pertama kali ketemu! hhh-_-"
i guess that's it cerita tentang 19 cup ehehhee ada cerita2 tambahan but i think gak perlu diceritain disini ehehe :-)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar