Kamis, 18 November 2010

temen bisa nyakitin juga loh!

heii ada lohh temen gue yang nyebelinnya superr nyebelin namanya *peeeeeeep* dia itu yaaaaa nyuruh2 anak2 gara2 dia ya hmm bisa di bilang *penting* HAHA yaya tapi sialnya dia sekel terus gitu sama gue ya jadii selalu sok merintah2 gituu kayak ****** terus masa yaa dia nabrak gue gak minta maaaf. trus gara2 dia nolak cowok dia slalu bilang "gue nyesel ven nyesel" HA MAKAN TUH NYESEL LO! gue bingung ada yaa cowok yang suka sama cewek se bla bla bla itu padaahal ya Allaahh astagfirullahazim jutek dan ngerendahin orang nya super paraaaah!

pengen deh bilang ke dia "NGACA DULU YA MBA YAAAAA GAK PUNYA KACA YA MBA? BELI DONG! kan ORANG KAYA"

oke out amarah harus dikendalikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar