curcol time wwoohoo i've been waiting for this since....... I DONT EVEN REMEMBER! let's start
pengen curcol nihhh gue udah lama gak curcol ama mama............ karna mama lagi haji jadi yaa nobody i cant talk about this..
her name is *peeep* we can call her baskom jadi yaa mula2 gue berantem sama dia pas di group dia ngecela gue dan ya gue pastinya marah setelah itu gue remove dia dan gue keluar dari group. beberapa hari kemudian dia bilang ke adek gue "heh *peep* masih kecil! kalo mau hadapin gue terlebih dahulu" adek gue cerita dong ke gue gue bilang "udah biarin aja aku lagi marahan sama baskom" adek gue bilang "ohoke kak" gue curcol dong sama *peeep* dan *peeep* mereka juga ngerti karna mereka emg gak suka sama baskom itu..
Gue bingung banget. kenapa ya? masalah gue sama dia pake dibawa2 ke adek gue? emangnya penting banget ya ngancem adek gue? apa perlu gue ancem balik adeknya? ENGGA!
karna GUE bukan DIA. dan DIA bukan GUE! sumpah gue pengen bilang ke dia kalo dia tuh *%#@&!!! trus *peeeeeeeep* gue tau dia cantik dsb cuma HAHA maaf yaa bukan ngatain dsb. cowok lo itu ********* hehe no offense makanya yaa jadi cewek jangan desperate banget :) someday cowok lo bakal pergi dan lo gak bisa ngapa2in lagi dgn hal itu :) jangan bergantunng sama seorang cowok yang belom tentu JODOH lo!
venia is outt :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar