Hai lagi.
Jumat gue pengen sekali nonton acex labspart!!! tp gak bisa LAGI. You know why? pertama gue remed bio dan ternyata diundur minggu depan. kedua buat name tag LDKS. sumpah gue gedek banget sama ldks. gue forever alone di kel 7. Kak dea gak tau nama gue urghh sedihh :( terus gue gak bisa minum susu putih gue jijiiik:( gue sms alsya alda fira gak ada yang jawab tapi gue biasa kea gini haha ignored to much. tapi nanti sore (sabtu) kan ketemu fira jadi wiwiwiwi(: hehehe(:
malem sabtu kelabu sendirian di rumah, forever alone gak ada mention, fakhri gue dmin gak dijawab jawab, gak ada bbm jadinya gue galau gak jelas. gak mood. bosen. ketakutan sendiri. argghh gak jelas deh. OH OH OHH iya! i forgot.
Waktu pembuatan name tag gue lagi duduk dengerin kak dea ngomong terus tiba2 kalvi lewat gitu. dan dia ketempat seorang cowok dan balik lagi ke kel gue. trs gue liat ada ariq! tapi dia pake kacamata-_- jadi gue gak tau itu dia. dan benar itu bener bener ariq. padahal gue udh bilang mau nonton dia. sekarang gue gak tau siapa yg menang 19 atau labsky C.
ONE THING I WANNA SAY. "BBM ME ASAP PLEEASSE"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar