Hai ini jadi upacara namun gue udah kehilangan excited tentang upacara~ namun gue tetep harus bisa!
*so much skip*
Udah upacara namun saat balik ke tempat itu ancur. kita kea gak fokus gitu deh aaaaa sedih :'( but that's oke masih ada lain kali kok. YAKAN? YAKAN? IYA. kita ganti ganti baju lalu gue disuruh nungguin nuky hmm oke. namun gue belom ada firasat apa-apa.
Baru deh gue pake sepatu tiba2 fakhri dateng dan gue tau mereka mau ngapain. gue tau. masih ada kak diera kak khariza di TU ada pak tri ada kak uta dan dihadapan gue ada fakhri, di sekeliling gue anak 7D. fakhri: "ven gue suka lo mau gak jadi pacar gue?" venia: "hmm hmm" fakhri keburu kabur terus gue ngangguk dalam hati "let's try" lalu gue ke atas. di atas ketemu kak diera dan kak khariza mereka bilang "congrats yaa:)" gue: makasih kak:)
*so much skip*
kamis malem gue mutusin dia. karena gue ngerasa ini sama aja kea temenan. ya dia mungkin gombal tapi gue gak ngerasa apa2. NOTHING im sorry tapi ini harus gue keluarin atau gak gue bisa GILA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar