Kamis, 18 Agustus 2011

C-U-R-C-O-L

hai maaf ya curcol terus-_- tapi ini super gawat darurat. tau lagu like we used to kan? masa lirik lagunya super ada yang bikin nyesek woi, sumpaaah deh. oh ya RAMDID OENYOE dan dia super lucuu lo perlu tau ya ramdid super AAAAAAAAA imut banget deh dan kalo pengen curcol tuh ke dia ajaaa soalnya menurut gue dia itu expert nya ngasih saran~ coba aja dan dia itu gak akan bilang rahasia kalian ke siapapun karna he is a great secret keeper and i am so proud of him!!  


RAMDID IS THE BEST!

Curcol lagi dong boleh yaT_T

Eh masa ya gue lagi super galao. gatau kenapa woi galau banget yang nilai ulangan2 laah masalah yang ini itu dan argghh. life isn't fair sometimes u know? galau lagi karna gak bisa nonton glee project, galau lagi garagara dimarahin mama terus, galau lagi karna merasa super forever alone woyy t(-_-t) trs masa ya masa gue galau karna... ada deh :p butuh siapapun buat di curcolin sampe curcolan gue abis sumpah. butuh saran, butuh tempat curcol, butuh kejadian unyu aaaaaa. sekali lagi maaf karna curcol gak penting. but heeey ini kan blog gue-_-

When You Look Me In The Eyes- Jonas Brothers

Oh yeah oh yeah
If the heart is always searching
Can you ever find a home?
I've been looking for that someone
I'll never make it on my own
Dreams can't take the place of loving you
There's gotta be a million reasons why it's true

When you look me in the eyes
And tell me that you love me
Everything's alright
When you're right here by my side
When you look me in the eyes
I catch a glimpse of heaven
I find my paradise
When you look me in the eyes

How long will I be waiting
To be with you again?
Gonna tell you that I love you
In the best way that I can
I can't take a day without you here
You're the light that makes my darkness disappear

When you look me in the eyes
And tell me that you love me
Everything's alright
When you're right here by my side
When you look me in the eyes
I catch a glimpse of heaven
I find my paradise
When you look me in the eyes

More and more I start to realize
I can reach my tomorrow
I can hold my head up high
And it's all because you're by my side

When you look me in the eyes
And tell me that you love me
Everything's alright
When you're right here by my side
And when I hold you in my arms
I know that it's forever
I just gotta let you know
I never wanna let you go cause

When you look me in the eyes
And tell me that you love me
Everything's alright (it's alright)
When you're right here by my side (by my side)
When you look me in the eyes
I catch a glimpse of heaven (oh)
I find my paradise
When you look me in the eyes
Oh yeah oh whoa yeah

curcol boleh dong

HAI. its been long long month since i mm posted my last posting and for all u know im working on my cerbung and i maybe gonna posted them this month cause its been to loong since i open this blog.


Hai balik ke curcol ya. masa ya masa gue jadian sama temen SD gue T_T namanya bhawika dharmmayukti dan katanya namanya mirip sama bahasa sanskerta dan namanya kayak osis/mpk -_- hmm sebenernya gue sih biasa aja tapii masa gak ada yang nge fans sama gueee t(-_-t) gak penting sih haha. dan yeaaah besok akan ada acara Aksi! dan ada fashion show buat besok... danlainlain. sebenernya ya 8A fashion shownya itu eh gak jadi deh ntar gak SURPRISE gtt hahaha. zzz maaf ya alay lagi super gak mood buat chat gtgt dan argh maaf ya curcol nya super gak penting 2011. oke dadaaa

Minggu, 19 Juni 2011

Dream Big part 4

**
Sara: Im broke. I need money!! Can somebody please give me some money? Yeah. Nobody will ever give me money. Im so desperate right now GOD! Will somebody gave me money? In my dream!

Ada seseorang dateng pake supra warna ungu dan keliatan banget super mahal. Argghh jadi inget butuh sepatu baruu.

“Aye sara right?”

Sara masih ngeliat kebawah.

Sara: yeah. What are you doing in-

Sara mendongak SHE COMPLETELY SHOCK! JUSTIN BIEBER BERDIRI DIDEPAN NYA DENGAN SENYUM YANG OH-MY-GOD BIKIN SEMUA CEWEK MELELEH~

Sara: ju-ju-jus-JUSTIN?!
Justin: yeahh.  So I guess you need money aight? For your date?
Sara: yeah. You know me so well justin.

Tiba-tiba ada Sm*sh! Menyanyikan lagu U know me so well nya.

Sara: GREAAT! JUSTIN and SM*SH in the same time;) greatest day on my life!

Sm*sh and justin ber wass-up ria aaaa:/

Justin: Yo, wass up sm*sh?
Sm*sh: aye justin! Just want to help our princess over here. Haha. You?
Justin: me as well. So Sara? U need money aight?
Reza dicky: buat apa sar? Kalo kamu butuh kita bakal bantu kamu kok!
Bisma: Iya kita and justin bakal bantu kamu kok;)
Sara: well, here’s the thing. Gue lagi punya BIG CRUSH sama seorang cowok bernama Dio. Dan dia ngajak gue buat nge date. Ya bisa dibilang date. Malem ini! Tapi adek gue….. ya dia ngambil duit gue dan sekarang gue bener-bener broke. Im sorry to put this mess to you guys:/
Morgan: oh wow. Gapapa kok sar;)
Rangga Rafael ilham: guys! Bentar lagi syuting mulai! Sara maaf banget yaa. Kita harus pergii. Bye sara!
Sara: wait! At least gue bisa foto bareng kalian semuaa!
 Sm*sh and justin: boleh! Sure;)

CKREK

Sm*sh pergi. Dan gue sempet cipika cipiki sama morgan bisma rezaa! Awww:*
Tapi justin belom pergii.

Justin: guess we’re alone right now;)
Sara: yeaah. Haha. But I don’t know about the date for tonight.
Justin: gak usah khawatir sar. You know I will be there next 2 you.
Justin: and If you need me I’ll come running from a thousand miles away!
Sara: gue tau. Tapi sekarang lo di hongkong kan? Are you sure you will be there with me?
Justin: selama lo percaya gue akan ada di samping lo.
Sara: I believe.
Justin: OH YA! Here is 100 dollars for you.
Sara: but but gue nge balikinnya gimana? Thanks bytheway tapi justinn when?
Justin: ssst. *ngebuat angka 1 di depan bibirnya*

ALAY! Justin geleng-geleng.

Justin: no more talking okay?
Sara: but, just-
Justin kiss sara! His soft lips. At least it’s a 10 second kiss and it’s Sara’s first kiss! Sound lame right? Haha.
Justin: lo balikinnya dengan itu;)
Sara blushed.

Tapi tiba-tiba justin mundur dan ngilang! Dan dan dunia mulai berguncang daann-

“SAR bangun!”
Sara: umm? Mm… nyam nyam.
“sar please bangun.”
Sara: justin I lo-

GUBRAK! Sara sukses mendaratkan mukanya ke lantai.

Sara: justin? Justtt?
Sara buka matanya dan dia ngeliat sepatu nike. Arrgghh kenapa gak supra?!
“Sara?”
Sara: siapa ya-?

OMMMGGGGG! I-ITUUUU,

Dio: hai sar;) *senyum iseng yang super duper cutee!*

DIOOO?! DIOOO?!!!!! KENAPA BISAA? But wait! Did I see his face turn into red?! What happen? Kan 
gue nyium justin and then gue liat dia pergi trs gue mencoba buat ngejar dia daan…

Dio: sar? Lo knp?
Sara: ha? Gapapa.
Sara: btw lo kenapa disini?

OH NO this is the awkward moment.

Dio: well um…
Dio duduk di sofa kecil empuk sara sambil ngejelasin kenapa dia bisa ada di kamar Sara.
Dio: jadi gue..
Sara: gak boleh pake kata jadi di depan kalimat. *sara memotong*
Dio: urrggh. Oke Gue awalnya mau dateng ke rumah lo karna bosen terus gue takut-takut lo lupa nanti malem kita bakalan jalan. Jadi ya, gue mau ngingetin lo. Dan gue kira lo udah bangun tapi ternyata belom :p. maaf bangunin tidur lo saar. Gue gatau lo ternyata ngigonya tentang sm*sh sama justin haha.

OKE GUE TAU GUE EMANG KEBOO. Tapi gak usah diingetin kalii dii. Gue tau dan gue sadaaarrrr. Arrghh. Dan tentang mimpi itu. Arghh sedih. Gue baru sadar ternyata itu cuma mimpi huhuhuhuL how could this happen?  Dan kenapa ada dio? Kenapa dia harus ada di saat gue lagi gak tampil cantik dan di saat yang  sama sekali GAK tepat? Kenapa selalu ini yang terjadi sama gueee?



 **DIO’s POOF**

Awalnya gue masuk ke kamar sara dan gue sangat amat tau kalo di hari libur 2 minggu. Dia pasti GAK bakalan bangun di jam 7 pagi. Makanya gue mau bangunin dia, sekalian nge buat dia inget-inget masa lalu lagi. Gue sangat amat kangeen sama bawelnya sara dan muka lucunya kalo dia di isengin  argghh. How could she be so cute?

Dio: sar? Halloo. Justin Bieber calling you.
Sara: hah? justin?
Dio: haha gue tau itu satu-satunya yang bisa bikin lo sadar hahha. Lo harus liat muka lo itu super kayak syok sama excited  in the same time!
Sara: Oke. Stop with the insult pleaaasee.
Dio: maaf saar. Cuma muka lo super duper lucuu. Imut deh :o

**SARA POOFS**
Gue merasa muka gue merah berubah-ubah daan aaaa I think my hair is going to be pink too. Cause im so in love with him!
Sara: hhh. Gombal, udah aahh.
Dio: hehehehe, yaudah deh karna lo udah bangun gue pulang yaa.
Sara: okdee. Daaa
Dio: sip daa.
Sara: TUNGGU!
Dio balik badan nge liat ke gue
Dio: ya?

**DIO POOFS**
Hmmm. JANGAN BIARIN GUE PERGIII AAAA please please pleeaaasee. Tapi ternyata takdir emang gak menentukan,,

Sara: TUNGGU!
Gue balik badan dan ngeliat sara.
Dio: ya?

Bilang jangan pergi saarr. Biarin gue disini lebih lamaa sama lo please, jadi lo bisa inget lagi sama semuanya. Semuanya sar.

Sara: hehe enggak,  Cuma mau bilang makasih yaaa.
Dio: ooh, iya sama sama.

Dengan kecewa dan senyum tertahan gue balik badan dan keluar.

*Sara poofs*
ARRGHHHH KENAPAAAAAAAAAAAAAA? KENAPAA SAR? KENAPA LO GITU?!

Sara: I spoil everything.

Seraya kembali ke tempat tidurnya yang empuk sara tiba-tiba nindih sesuatu. Pas diliat, ada sebuah surat GEDEEEEE BANGEETT! Kayaknya bingkisan.. pas dibuka ada banyak banget barang-barang yang kayaknya super mahal. Ada foto-foto, poster dan semacamnya. Tapi gue ngeliat ada sebuah note yang cantik banget! Gue buka notenya. Wangi parfum nya menyerebak ke seluruh badan gue. Hmm wangi chamomile enak.

To my sweetest and dearest Sara,

           Hey, sara! I wanna ask you something… Do you remember the night when you go to Justin Bieber’s concert? Do you see 2 boys sitting next 2 you? If you don’t know yet…. Its chaz somers and ryan “butt”ler. But I think they didn’t tell you yet about this.

       Dalam hati, PANTESAN! Iya iya gue liatt ada 2 cowok di sebelah gue hmm. Gue juga sempet kenalan dan gue tau mereka bule, hehehhe mayan gebetan. Mereka waktu itu dateng 50 menit sebelum konser bener-bener di mulai , gak terlalu keliatan sih mukanya dan gue terlalu fokus sama justin. Tapi gue gak nyangka itu chaz and ryan! Dan gue juga gak tau siapa yang ngasih ini note. Sweet sih tapi gatau siih. Wow ini aneh. Oke gue lanjutin note nya ya.

      I heard from chaz and ryan u guys really get along and they’re kinda impress about you. U know Canadian is so hard to be impress off. And chaz friend name Derek knows you so I know where u live and else. One day, well um I go to ur room and I gave u this notes and I taught u will love Sm*sh autograph and pin, number and else. So I search them and I gave it to u. I hope I don’t freak u up. Cause I can be a creeper if I want to. But I guess u already know that aight? Haha.


TTD JUSTIN



LOVE, Justin B.

DAN DAAN ITU ADA DUIT 100 DOLLAR DAN FOTO2 JUSTIN!!! KEREENNN. I LOVE U SO MUCH JUSTINN XOXO gue liat-liat foto dia. Dan OH WAIT! Ada tulisan dibaliknya2.

“And Sara I gave u this flower cause I know that is ur favorite.”

Gue ngeliat ke sekeliling ruangan dan mata gue kekunci di bunga warna ungu. Itu bunga anggrek! I love that flower so bad. Gue liat ke foto-foto selanjutnya, ada 2 pin asli dia, acc private twitternya (THE REAL ONE!), fb private nya (yang baru), no hp dia selama di indonesia, beberapa emailnya dan schedule nya. Dan ada lirik lagu fav nya.

Dan di satu foto ada tulisan, “hey sara! All of my private acc already follow u on twitter. And I just notice that Kenny and my crew and celebs friends follow u too! I hope u could follow ‘em back and they say ‘hi!’ thanks for being a really great friend for chaz and ryan, if they’re good with u well u’ll see my opinion. Bye sara! See u next time!”

Ada beberapa foto lagi dan foto terakhir dia nunjuk gue.

“I’ll always love my beliebers and I guess u are lucky to get to know me much and I am glad to notice u. it’s like one in a million, sara. Please don’t tell ANYONE about this or it could start a drama. I will always love u cause I love u for who u are and I know u are special. SEE U AROUND SARA! xoxo Justin Bieber.”

HAHA FREAKK-_-. Tapi gue kaget juga sih. Wow itu keren bangeet! No way itu terjadi pada diri gue. But dream big right?

OH NO JAM 11! I AM SO DEAD! Gue mandi secepat-cepatnya dan berangkat ke pim.

~ PIM~

I’m going to shop till drop! Gue beli beberapa baju baru buat nanti malem sih yeaah man! Gue beli beberapa buku juga sih… gak banyak tapi keren.

Tiba-tiba…. BUUKKKK!! Baju baruku jatoh ke lantai dan buku-buku baruku juga jatoh.

“im so sorry about that.”
Gue ngeliat ke atas, dan gue liat senyum manis cowok itu.
Sara: it’s alright.
“let me help u.”

Sambil bantuin gue beresin barang-barang.

Sara: thanks.
“no problem. I don’t know ur name.”
Sara: sara.
“oh hey sara. sorry about back there. I’m jaden.”
Jaden? Wow cool name. something tells me that great things gonna happen…


**

Sabtu, 11 Juni 2011

ULUM IS SOO OVER!

HEY Y'ALL! haha guess what? EXAM IS OVER BABY! YEAH YEAH PARTYIN' PARTYIN' YEAH! Haha. nilai gue hmm... remed 4!!! :/ aaaaa whyy whyy? tapi nilai gue ada 9,8 dan 7 yang gak remed.........

AND GUESS WHAT? akhirnyaaa, gue bisa ngalahin habibah! WOOHHOOO habibah kan agamanya 92 gue 94! FINALLYY! dewa gila-_- beda tipis sih tapii... GUE BISAAA! haha bisaaaaaaa aaaa senenng bangeett-_- i wish i wish my math and english test from school will get 9 score!! ameen! lets pray for me, my friends and my senior and to all the junior and senior high agar bisa naik kelas! wohoo ameen! and i hope my raport will get 8 above ;);)

Senin, 30 Mei 2011

DEADLINE!

NEED MOODBOOSTER! See, gue dikasih tau sama Anak 7A kalo nanti ada tugas buat nge print screen tugas-tugas di blog ini Namun... yaaa gimana ya. lagi gak ada inspirasi dan gue nge Blank Berat. dan bad mood dan gak nafsu makan dan gue lagi sakit:( yang lagi inspired gue itu imagine2 buat acc justin fans club dan gue udah mulai mulai buat bieber love story. TAPI gue bentar lagi ulumm:( dan PR banyak banget dan untung selese semua-_- tapi gue takut soal soal ulum susah ARGGHHH wish me luck you all! semoga naik kelas dengan nilai memuaskan dan membanggakan orang tua! AMIINN AND I HOPE JUSTIN BIEBER FOLLOW ME BACK! ----> @Venialyisia GO FOLLOW EVERYBODY! ill folback if u mention;)

GET CRAZY!

YO YO YO! LETS GET CRAZYYY EVERYBODY!! yeah. gue tau. im kinda in CRAZY mode:on. gue abis nonton NEVER SAY NEVER dan gue nangis 14 kali-_- aneh tapi nyata? TRUE! Kalian tau gak gue nge fans nya kayak apa sama Justin? GOD! u should've know! walaupun yaa. gue beliebers tahun 2010 pertengahan. tapi tahun 2009 gue udah kenal Justin Bieber. dan im okay with it. Im not His Haters. but that day i am not a belieber. Since my friend Ilsa Ayesha told me how AMAZING Justin is im turning to his ABSOLUTELY HIS BELIEBERS! AND HECK YEAH! me and friends make Justin Fan Club. dan sekarang masih jalan kook;) WISH US TONS OF LUCK! i wish Justin could follow us:( i mean he like THE ONLY Hollywood Star that i adore, well he's the first hollywood star and then Miley Cyrus! they are both SOOO EPIC! GET CRAZY EVERYBODY! CAUSE VENIA'S IN THE HOUSEE! WOHOO. Oke. ;)

GO FOLLOW!

Hey U guys! BELIEBERS OUT THERE! I'm gonna introduce my self. My Name Is Venia Alyisia. I AM A BELIEBER AND I ALWAYS WILL BE! U know im from Indonesia and I proud To Be Indonesians<3 
What i really want to say is. I have a Justin Bieber fan club account at twitter the name is @FyeahJDBIndo U can follow them! and see me there! ;) haha. well my account is kindda bilingual language. so sometime me, ilsa, ayesha can use Indonesia language atau English Language. if you're not Indonesian There's not a thing you should worry about! U can ask the admin or the co-own ( U can call her Nisa) to use English Language. but if you cant do english or indonesia thats all right! U can translate it to Google Translate! it really works btw! kalo admin atau co-own pake bahasa inggris. yang orang Indonesia gak ngerti bisa bilang yang lagi OL di situ;) minta di translate atau pake google translate! it works! 
Here is Our Admin! U can follow Us too! We folback if you mention
Ini dia acc admin kita! kalian bisa follow kita loh! kita folback kalo kalian mentionn;)
Venia: @Venialyisia
Ilsa:@IlseeyB
Ayesha: @azurayeshaaa

Kalo Co-own kita namanya Nisa. itu samaran hehhee. She's kinda mystery girl and our admin knows who the real her!  interested? GO FOLLOW @FyeahJDBIndo ;);) 

BELIEBERS FOREVER! 

NeverSayNever the movie :3

YO! guess what? guess what?! I'VE GOT JUSTIN BIEBER FILM! do y'all know NeverSayNever aight? yeaaah i got it! I'VE GOT IT! thanks to MY LOVELY MOMM:)) I LOOVEE UU SOO MUCCHH MOMMY! kalian tau kan kalo di Indonesia itu ya NO HOLLYWOOD MOVIES:(  So one day my mom go to Singapore and then i said to her that I Really Really Really Really Really REALLY Need that movie AND THAN she got it!! but what im really really sad is... THEY DONT KNOW SUPRA! hmm. HELLOOO?!! SUPRA GUYS?! REALLYY YOU DIDNT KNOW?! greaaaatt. GREAAATT. what i really really need is a pair of NEW shoes. cause my old one sucks. My mom ask the singapore people about the Supra. they should've know right?! sucks. SUCKS SUCKS DUDE! i need shoes. do i have to ask my Brother to borrow some of his? NOOO HELL NO.

Now, lets get back to the topic. Never Say Never 3D. we need purple glasses. but, since in Indonesia there's NO Never Say Never.(SUCKKSS!)  and i was like WHATT? SAY WHAT!? i wait on this movie FOREVER any day hand and foot, His World Is My world. i need this movie! my friends already watch the movie. BUT I DIDNT! and it still (SUCKSS!). One day, do u beliebe it?! oh yeah, forgot. i didn't tell u yet. I CRY ALL NIGHT LOOONGGGGGGGG~ because of Justin Bieber. I CRY. I PRAY. I BEG. I Really need him to notice me SOMEDAY but. i dont know. guess im not lucky yet, am i? i need it. i mean. ALMOST all of my friends get notice, even that only got bieber fever. she's not belieber yet. NOT yet. i mean. almost a year i have been a belieber. im waiting, waiting, waiting and waiting. but the right moment just wont come. Does my day can get any worse?

We HAVE to wait. HAVE to wait. HAVE to wait. FOREVER. FOREVER.FOREVER. when will be the day that i can be THAT girl. That Lucky Girl. NEVERSAYNEVER wohhooo. i will never say never! i will fight, i WILL fight till FOREVER. WAIT FOR ME JUSTINN!! I WILL BE THAT ONE LESS LONELY GIRL WOHHOOOO! AND YOU WILL FOLLOW ME BACK, on your PRIVATE ACC or even The JUSTINBIEBER ;) U WILL follow ME back Somedaayyy! ill wait for youu justin! 

GO FOLLOW MY ACCOUNT TWITTER ---> @Venialyisia

REMEMBER TO SAY


NEVERSAYNEVER!!

Selasa, 24 Mei 2011

Next 2 You Chris Brown ft. Justin Bieber

[Chris Brown]

You've got that smile,
That only heaven can make.
I pray to God everyday,
That you keep that smile.

[Justin Bieber]

Yeah, you are my dream,
There's not a thing I won't do.
I'll give my life up for you,
Cos you are my dream.

[Bridge]

And baby, everything that I have is yours,
You will never go cold or hungry.
I'll be there when you're insecure,
Let you know that you're always lovely.
Girl, cos you are the only thing that I got right now

[Chorus]

One day when the sky is falling,
I'll be standing right next to you,
Right next to you.
Nothing will ever come between us,
I'll be standing right next to you,
Right next to you.

[Chris Brown]

You had my child,
You would make my life complete.
Just to have your eyes on little me,
That'd be mine forever.

[Bridge]

And baby, everything that I have is yours
You will never go cold or hungry
I'll be there when you're insecure

Let you know that you're always lovely

Girl, cos you are the only thing that I got right now

[Chorus]

One day when the sky is falling,
I'll be standing right next to you,
Right next to you.
Nothing will ever come between us,
I'll be standing right next to you,
Right next to you.

[Bridge]

We're made for one another
Me and you
And I have no fear
I know we'll make it through

One day when the sky is falling
I'll be standing right next to you
Ohh ohh ohh ohhhhh

[Chorus]

One day when the sky is falling,
I'll be standing right next to you,
Right next to you.
Nothing will ever come between us,
I'll be standing right next to you,
Right next to you.

Oh nah nah
Oh yeah
Stand by my side
When the sky falls
Oh baby
I'll be there

You've got that smile,
That only heaven can make.
I pray to God everyday,
To keep you forever.

Kamis, 19 Mei 2011

long enough.

Maaaf gak nge post lagi:( see gue lagi sibuk beraat sama Ul praktek, latihan-latihan Ulangan Umum dan banyak banget PR tapii gue janji gue bakal lanjutin cerbung guee;) setelah ULUM. AND WISH ME TONS OF LUCK FOR THE FINAL TEST EVERYBODYY! i really appreciate it;) btw, I LOVE LOVE LOVE YOUUU JUSTIN BIEBER<3 XOXO FOR YOU MR. BIEBERR!! :*

Rabu, 04 Mei 2011

Dream Big! part 3



Nio: aahh. Jangan sedihh. Kan takigawa gue yang traktir!
Sara: *senyum tipis*

**

Nyampe rumah. GUE GAK PERCAYA YA SALLY SEGITU BACKSTABNYA SAMA GUE!? Argghhh. Ngambek 1 minggu gakmautau. Gotta go to sleep tomorrow is JUSTIN BIEBER’S LIVE CONCERT BABY! *Dancing*

*Skip-skip*
JB’S CONCERT IS AWESOME!!!!!!!!!!  Keep dancing till my feet and stomach hurts but it’s worth itt! He is awesome! I still cant believe I see justin with MY OWN EYES! He is my Idol! My star! My purple ninja! and a sexy prankster! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!! ILOVEHIMSOMUCH! I cry so hard when he sing ALL my favorite song! I still cant believe it! Aarrghh I wish I could turn back time and see justin concert again and again and again ;)aaaahh okeee no more crying I think my tears is moving so quick

Kriing kriingg

“Mba saraa. Non sally ada di bawah.”
Sara: “bilang aja aku gak ada!”
Tok tok
Urgghhh *no answer from sara*
Tok tok
*Still no answer*
Drrt drrtt. NOO MY PHONE!
Sally: gue tau lo di dalem sar
Sara: siapa ya?
Sally: please sar gue pengen masukk capeek nih
Sara: lo siapa sih?
Sally: gue dateng kesini capek-capek dan perjalanan gue sangat amat jauh Cuma pengen curhat sama lo! Dan lo malah kayak gini sar sama gue? GAK SOPAN!
Sara: oke. Masuk.
Sally: thanks
Kriik kriik. Hening.
Sara: ngapain kesini?
Sally: gue mau curhaat. Yesterday was soo romantic! AAAA.”
Sara: kemaren itu konser JB sal. *nunjuk jam*
Udah jam 2 pagi.

Sally: bukaan maksud gue 2 hari yang laluu.
Sara: seneng kenapa sal? Sama siapa? Kok kayaknya seneng banget? Haha. *sok gaktau* *senyum terpaksa*
Sally: Lo kenapa sih? Bukannya seneng sahabat lo………”
Sara: gue capek sal abis nonton JB. *bohong* lo dapet apa?
Sally: gue jadiaaan! Its very happy trs dia nemenin gue nonton JB aaa it’s the best day ever!
Sara: WAAH lo udah jadiaan? Congrats! Turut seneng sal.
Sally: lo kenapa sih? 
Sara: Gue gak percaya aja lo segitunya sama gue!
Sally: GUE NGAPAIN LO?
Sara: LO ngedate sama DIO kan?!
Sally: apa……? Kok lo?!
Sara: IYA! I KNOW! I SEE YOU DATING WITH HIM AT A MALL! You guys are so romantic! Holding hands hugging aaaw. Sampe-sampe lo gak liat gue di depan mata lo! Lo tau kan gue suka dio dari dulu banget!? KOK LO SEGITUNYA SIH SAMA GUE SAL?
Sally: Why do you think I will dating with dio sar?! Gue nge date sama Derek! Bukan dio! Lo jahat banget bakalan ngira gue bakalan nge backstab sahabat gue sendiri!
Sara: so? Yang di sushi groove itu siapa ha?
Sally: ITU DEREK SAR!  Abis itu gue ketemuan juga sama dio!
Sara: hmm? So? Sama aja kan?
Sally: BUKAN NGE DATE! Tapi………
Sara: TAPI APA HAH?
Sally: TAPI DIA NANYA-NANYAIN KEADAAN LO KE GUE!
WHAT? WHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTT?
Sara: ……………………..
Sally: oke gue pulang. Besok gue omongin lagi sama lo di reuni.
Sara: hah? Reuni?
Sally: Lo lupa sar?! Bagus.

BLAM!
APA?! DIOOO NANYA-NANYAIN KEADAAN GUE??? Is this real? Is this pretend? Macam lirik avril saja.krik. lawakan failed.

Sara: haaah capekkk. Oke! Sleep. Nighty night mr. Bieber My purple ninjaaa my prankster my HERO mehehhe Btw, I LOVE YOUR CONCERT TODAAY! See you soon:*

Stop! Kau mencuri hatikuu hatikuu stop kau mencuri hatikuuu~
Sara: Hah? Who sing that song?
“Justin bieber sara.”
Sara: JUSTIN BIEEBER?!! AAAAAAAAAAAAAA! *bangun*
Sara: it just a dream…………………
Sara: galauuuuuuuuuuuuu! Where’s  my bieber? I  want to hug my ninja I want my purplealien I want to hug hiimm kiss himmmm aaaaaaaaaaaaa he must be prank-ing me right now please
“im here shawty.”
Sara: justin? Where are you?
“Here! Next to you.”
Sara: aaa! It’s you-_-
“surprise surprise! My little spicy princess!”
Sara: NIO! ARRGHHH WHY CAN YOU BE HERE? AND IN MY ROOM?!?!
Nio: Britishnya kambuh-_-tadi gue masuk! Lo gak denger?
Sara: knock the door please…………!
Nio: Already! Dan sepertinya justin bieber ada di mimpi lo yaaa tadii?
Sara: you?! You sing that song?! HAHA Very funny.
Nio: yes, ms. Gak gue sangka suara gue mirip dia! HAHA

*skip skip*

Sara: btw nio loo ngapain disinii?
Nio: mau ngajak lo jalan lahh! Ke tempat fav guee;)
Sara: gak breakfast dulu?
Nio: sar, gue tau lo blasteran indo-inggris tapi bingnya nyante dongT_T
Sara: I wanna date please. Sama siapa gituu.
Nio: gue ajaa
Sara: tapi kita kan temeen!
Nio: lo mau date kan? Kita pura-pura pacaran aja! Easy right?
Sara: still………… NO!
Nio: why? Im not cute enough? *poor puppy face*
Sara: aarrgghhhhhhhh. Iye iye. Mayan.

Now otw to nio’s favorite place!  Kemana ya kira-kira? Semoga jangan mall deh! Lagi bt supra! Eh salah. Super. T_T mana baju gue biasa-biasa aja. Tadi Cuma asal pilihh.

Sara: NIO! Where are we going?
Nio: You’ll like it! Naah we’ve arrived!!

What is this place? SD indah sekali? *random*

Sara: ini dimana?
Nio: SD kita dulu!
Sara: SD kita?

**Nio’s POOF**

HAH? Sara lupa ini sdnya?! KOOK?! KAN KITA DEKET DARI SD! KOK DIA LUPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA? WHYY? WHYY?

Nio: iya ini sd kita! Lo lupa?
Sara: hah? ooh ooh iya. *bohong*

SHE LIE!  DIA LUPAA! How could she forget her elementary school? How could shee?

*skip skip*

“big enough to stand in a picture………. Once a player when I was little but im bigger im bigger.”

Drrtt drrrtt

Sara: ha?Hallo?
 *MATA MEMBELALAK* DIO?!

Dio: Hai sar!
Sara: dapet nomer gue dari?
Dio: seseorang.
Dio: eh lo mau gak jalan sama gue and Derek?
Sara: maaf ada rencana.
Dio: wait! Jangan ditutup duluu!
Dio: lo gak sendirian kook! Ada nio sama sally. Nina juga ikutan!
Sara: mereka ikut?
Dio: IYA! Besok di kemang jam 8. Lo mau ikut kann?
Sara: besok? Hm………..
Dio: please pleeaasee mau doong.
Sara: gue pikir-pikir dulu ya,
Dio: ooh. Oke deeh. Gue tunggu. Jawabannya *kecewa*
Sara: oke.
*tutup telefon*

HAPPY SAD IN ONE DAY! Happy dio telfon guee *dancing* ngajak date lagi! Tapi gue sediihh no more justin’s concert:’( arrgghh iwant justin!!!!! Mom:’( he is my idol and my star! HE’S my everythin:’( I cry all night long if he doesn’t notice me It hurts here *point my heart* HUAAA *cry till sleep*

**

MORNING! Seperti biasa bangun terus mandi. Hmm let’s open twitter! I hope I can see Bustin’s account in my followers…………………… I wish and hope
DENG DENG DENG DENGG!!!!!
I LOVE ALLAH! One of Justin bieber’s private account follow me back! He see my tweet! He RT MY TWEET! I’m so happy!!!!!!! Oke! Thanks to justin he make my day! I will accept dio’s invitation;) HEHE! THANKS TO JUSTIN EVERYBODY! LOVE YOU JUSTINN! BELIEBER FOREVER

Drrrtt drrtt

Dio: sar? Jadi gak jalan nantii?
Sara: hmm…….
Sara: I think it’s your Lucky day my friend! Jadi kok!. Jam berapa?
Dio: 8, gue jemput lo di?

DEMAPS?!!! DIA YANG JEMPUT GUE?! NO WAAY!!!!!!!!! BUT AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA IT’S YESS WAY!

**Dio’s POOF*

Don’t say no no no no no noo! Just say yea yea yea yea yeaah ssaarr! Pleeaasee bilang iya! PLEEAAASEE.
Sara: I think it’s your Lucky day my friend! Jadi kok!. Jam berapa?

Dio: 8, gue jemput lo di?

HAHAHHAHA I know her so much! Pasti sekarang dia jingkrak-jingkrak! Karna dulu kalo gue ajak dia jalan walaupun bareng ortu pas SD dia pasti jingkrak-jingkrak waktu gue ngajak dia HAHA. she never change tapi Sebelum dia amnesia…………………………………………. Dan di lupa semuanya! SHE FORGOT EVERYTHING! It’s just a car accident! Untung keluarga nya selamat tapi dia harus lupa semuanya. Lalu dia pindah gue gaktau kemana. Beberapa tahun kemudian dia balik lagi kesini pas kita SMP. Dan gue mulai ngerasa…………………………………………………………………………. Something.

WHAA?WHAAT? DIA CUMA NGE READ?! Gamau gue jemput sar? Masa lo gakmau? Lo kan kenal gue sar! LO KENAL GUE SARA! Kok lo Cuma nge read?:( Come on sara! Jawaab! I need your answer so deadly. 10 menit…………………… 30 menit…………… 57 menit?!Sara!!!!!

Sara: lo tau rumah gue dimana gak?
Dio: enggak. Minta alamat lo dong.

**Sara’s POOF**

KOK DIA GITU SIH? DINGGIN BANGEETT Gue kan abis makan! Jahat amatt. Hello geu bela-belainn makan cepet buat eloo. Cuma tadi kena ceramah aja sama bokap nyokap. Dan bonyok juga bilang lo TAU rumah gue dioo. Kenapa lo boongg?:( weird kid.

Sara: Jln. Purple Sky No. 06, BelieberState. (random!)
Dio: okedeeh, jam 8 ya inget. Don’t you forget
Sara: I won’t.
HAAAAAAAA. A DATE IS A DATE IS A DATE! I think I want to scream in front of all people HAHAHAHA  yeaah yeaaahh beli baju baruu~

Tok tok

Sara: who is it?
Lin: lin kak.
Sara: ada apaaa?
Lin: pinjem duit doong kaak mau beli makan.
Sara: gak ada.
Lin: AAAHHH GIMANA SIH KAK SARA! DASAR BOKEK!

Sreet sreet
ADA DUIT MUNCUL!

Lin: Makasiih kaaak!
Sara: iya………………………….
Lin: yeah yeaaaah.
Sara: gak ada baju baru hiks hiks 


**


Selasa, 26 April 2011

Love me- Justin Bieber

Love Me


(Crank it baby)
It's JB
My friends say I'm a fool to think
That you're the one for me
I guess I'm just a sucker for love (love, love)
'Cuz honestly the truth is that
You know I'm never leavin'
'Cuz you're my angel sent from above (above, above)

Baby you can do no wrong
My money is yours (Ooh)
Give you little more because I love ya,
Love ya
With me, girl, is where you belong
Just stay right here
I promise my dear I'll put nothin above yah
Above yah
(Ooh)

Love me, Love me (Hey)
Say that you love me
Fool me, Fool me (Hey)
Oh how you do me
Kiss me, Kiss me (Hey)
Say that you miss me
Tell me what I wanna hear (Oh, oh)
Tell me you love me

Love me, Love me (Hey)
Say that you love me
Fool me, Fool me (Hey)
Oh how you do me
Kiss me, Kiss me (Hey)
Say that you miss me
Tell me what I wanna hear (Oh, oh)
Tell me you love me

People try to tell me
but I still refuse to listen
'Cuz they don't get to spend time with you you you
A minute with you is worth more than
A thousand days without your love,
Oh your love
(Ooh)

And Baby you can do no wrong
My money is yours (Ooh)
Give you little more because I love ya
Love ya
With me, girl, is where you belong belong
Just stay right here
I promise my dear I'll put nothin above ya
Above ya
(Ooh)

Love me, Love me (Hey)
Say that you love me
Fool me, Fool me (Hey)
Oh how you do me
Kiss me , Kiss me (Hey)
Say that you miss me
Tell me what i wanna hear (Oh, oh)
Tell me you love me.

Love me, Love me (Hey)
Say that you love me
Fool me, Fool me (Hey)
Oh how you do me
Kiss me , kiss me (Hey)
Say that you miss me
Tell me what i wanna hear (Oh, oh)
Tell me you love me.

My heart is blind but I don't care
'Cuz when I'm with you everything has disappeared (Oooh)
And every time I hold you near
I never wanna let you go,
(Ooh)

Love me, Love me (Hey)
(Oooooooh)
Say that you love me
Fool me, Fool me (Hey)
Oh how you do me (Meee)
Kiss me , kiss me (Hey)
Say that you miss me
Tell me what i wanna hear (Ooooooh)
Tell me you love me.

Love me, Love me (Hey)
Say that you love me (Meee)
Fool me, Fool me (Hey)
Oh how you do me (Meee)
Kiss me , kiss me (Hey)
Say that you miss me (Meee)
Tell me what i wanna hear (Hey)
(Oh, oh)
Tell me you love me.

Dream Big! part 2

Sara: der…
Sara: oh my God…
Derek smiles

**


Gue pulang. Dan nyampe kamar seperti biasa. Lempar jaket ke sofa dan lempar diri gue sendiri ke kasur yang sangat empuuk! Gue sangat gak percaya apa yang tadi gue liat! GAK PERCAYA! Masaa Derek ngajak gue jalan Cuma untuk……………… Cuma untuk……………… CUMA UNTUK NGERJAIN TUGAS IPA BARENG!! Walaupun tempatnya super keren sih hehehe. Gak boong! Tapi gue nyeseeell mikir yang aneh-aneh! Urrgghhh. Oke gue tidur aja.

Drrtt drrttt
Sara: hoaaaam. Udah pagi ya? MY GOD JAM 1!
Drrrrtt drrtttt
Sara: siapa sihh? Ganggu aaaajjj………….
*Ngeliat layar bb*
Sara: AAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! OMB!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAA GAK MUNGKIN!!!!!! AAAAAAAA SHUT UPP SHUT UPP!
Lin: Kak sara!!!!!!!!!!!!!! Jangan teriak-teriak! Aku gak bisa tidurr siang!!
Nick: Kak sara!!!!!!!!! Shut upp! Lagi nelfon temeenn!
Sara: maaaaff.

Dia bbm gue baru dari jam 12.30 kook oke gue baleesss haaa.. best day ever!
Seperti yang kalian denger tadi itu adek-adek gue. Kls 6 sd cowok namanya Nick, trs yang paliing kecil namanya Lin dia msh kls 1 SD hhehehe. Kakak cowok gue yang supeerr nyebelin itu udah Kuliah! Di bandung umur dia sama gue super jauuh. Namanya Nate.
Gue liat layar bb gue lagi. Gue masih gak percaya dia nge bbm gueee.

Dio: Sara ya?
Dio: woi
Dio: woooii.
Dio: PING!!!
Dio: PING!!!
Dio: PING!!!
Dio: halloo?
Sara: iya? Iya ini sara. Ada apa ya?

Di Read. Gue nunggu dia jawab………….  5 menit. 10 menit. 20 menitt!! COME OONNN!! Gue berteriak dalem hati! 1 jam! Urrrgghhh.

Sara: woi! Dio?
Sara: dio?
Sara: DIOOOO!!
Dio: paan sih?

APA KATA LO?! GAK SOPAN! Lo kan yang ngajak chat dan pengen nanya ke gue!? Kenapa lo yang sewot! Kalo lo tau ya! Gue nunggu 1 jam lebih!! Urrrghh gue kan baik. Gue akan diem aja.

Sara: HEH GAK SOPAN LO! LO kan yang ngajak chat duluan! Knp sekarang lo yang sewot sama gue?! Seharusnya kan gue yang sewot sama lo!

Atau………………… diem emang gak ada di kamus gue ;)

Dio: lo gak usah sewot bisa kan? Nyante aja kali.

DASAR ANAK EKSIS SOMBONG! SOTOY! SOK GANTENG! Eh emang ganteng deng._. DASAR DINGIN SAMA CEWEK!

Sara: GIMANA GUE GAK SEWOT YA?! Lo gak bales chat gue kan? Lo sekarang bilang ke gue mau nanya apaan. Jangan bikin gue naik darah!
Dio: lah? Emang kenapa? Gue gak boleh ya gak bales chat lo? Lo siapa sih? Pacar gue? Gue aja gak kenal lo.
*hening*
Dio: oke oke gue pengen nanya ke lo
Sara: apa? Cepet.

**

Gue gak percaya gue berantem sama Dio! Dan gue gak percayaaaa gue chat sama diaaa!! Aaaaa. Cant believe itt! Eehh skrng jam brp deh? JAM 2! Gue beloom makaaan! Dan mandi! Pesen pizza aaaah. Tapi jangan sampee ketawan adek-adek gue!
Gue ngambil telefon di sebelah gue I call 500 *** mesen pizza woohooo;) oke rumah bener-bener sepiii need friend!

Gue nge tweet:
@SaraFadjrie : rumaah seeppiii @NioSerick @SallyLv dateng dooonggg ke rumahh): please. Boseen gak boong deh. *acc random*

“love love this bigger love love this bigger love love this bigger biigg….”
Ada sms masuk! Dari sally yea yeaa don’t say no no no no no no just say yea yea yea yea yeah

Sally says
Saar! Maaaaaf banget gue gak bisa ke rumah loo! Harus ke pim ada sesuatuuu ntar gue kasih tau lo deh blablablablablabla……

Haaa!!!!! Lagu marry you Bruno mars abis. Okeee berarti tinggal nio!! Tiba-tiba lagu marry you muter lagi. Don’t say no no no no no no just say yea yea yea yea yeah.

“it’s a big big world. Its easy to get lost in it. You’ve always been my girl….”

Nio says
Hai! Saraa. It must be your lucky day ever! Gue bisaaa ke rumah lo! Haha. Tapi harus ada makanan-_-. I’m not lying! Harus adaa okeey? Oke then! See you spicy girl!

Yeah yeaahahaaha dia bisaaa!

Kriing kriingg

"mba sara pizza mba!”
Sara: “ oke mbok. Aku ke bawah! Eh tappii adek-adek belom kebawah kan? Sembunyiin dong pizza nya!”
“mereka masih ada di kamar masing-masing di lantai 2 kok mbaa. Oke deh.”
Sara: “ sipp.”
Turun kebawaah dengan sangat hati-hati kayak mata-mata aja-_- atau maling. Krik. Oke
Sara: “ mbook! Mana pizza nya?”
“ituu di ruang tamu neng. Oh ya ada den nio di depan!”
Sara: “ oke deh. Sip. Makasih mbook.”
“sama-sama neng.”

Tok tok tok

Sara: “sebentaaar.”

*buka pintu*
Nio : “ Hallo spicy girl!”
Sara: “ NIOOO~ glad to see youuu.”
Nio: “ ada bau-bau aneh disini. But baby if you need me I come running from a thousand miles away.”
Sara: “hehe. Funny just like justinBieber;) WHAAT? GUE UDAH MANDI KOK!”
Nick : “ KAK SARA BERISIK TAU GAK?!”
Sara: “ sorry.”
Sara: “ masuuk! Cepet!”
Nio: “ samlekuum.”
Sara: “ walaikumsalam. Sok alim lo-_-“
Nio: “emang harus gitu kan? Ehh ehh can I eat that?;) ;)”
Sara: “ boleh. Bawain ke kamar gue di lantai 3 doong.”
Sara: “ beraaat.”
Nio: “ whudd? Cowok kan gak boleh masuk ke kamar cewek!!”
Sara: “ emhmm……… ?*rolling eyes*”
Nio:” iya nyonya……..” *Sembah-sembah*

Naik ke lantai 2.

Sara: “ Nioo. Be-careful ati ati karna adek-adek gue itu suka banget sama pizza jgn sampe…”
Nio: “ mereka tau kita bawa makanan kesukaan mereka. I know sar! Gue kan temen lo dari keciill. Respect me a little pleeeaase.”
Sara: “ ya maaaf ni. Cepet-cepet naik tangga kayuu.”
Nio: “ gue bingung deh sar. Kenapa kamar lo harus ada di lantai 3 dan pake tangga kayu?”
Sara: “ karena gue merasa gue kayak di special kan gitu loooh no body can enter my room except family and friends right? ;)”
Nio: “ tappii kenapa harus pake tangga kayuu?:(“
Sara: “ biar nobody knows somebody’s live up there *nunjuk dinding atas*”
Sara: “ tangga kayunya bisa dilipet dan dinding atasnya bisa di tutup dari atas dan nobody will never notice it.”
Sara: “ yuk naik.”
Nio: “ okee nih pizza nyaa..”
Sara: “ooh noo!!”
Sara: “ NIO NAIK CEPET! ADEK ADEK GUE LAGI LARII.”
Nio: “HIYAAAAAAA.”
Nio: “ TUTUP PINTU! KUNCIII.”

Cekrek.

Bruk.

Nio dan Sara: “haaaaa………………………..”
Nio: “ selamat!”
Duk duk duuk
Nick : “ KAK SARA! MINTA PIZZA!!”
Lin: “ Kak sara curaaanggg!!”
Nick : “ lin! Kita cari jalan lain ayok!”

Jalan lain? JALAN LAIN? JALAN LAIIIIINNN?!?!

Sara: “ cepet! Masuk kamar gue!”
Udah nyampe depan kamar. Ada suara disitu. ADA SUARAAA.
Nio: sar lo bawa bat kan?
Sara: “ bawa! Oke leggo.”

JREEEENGG.

“And I was like baby baby baby oooh! Like baby…..”
Sara: “ Ya Allah gue kira apaaan!”
Nio : “ fuuuuhh. Just an mp3 player.”
Nyam nyam nyaamm
Nio: “saar.”
Sara: “ emmhmm?”
Nio: “ jalaaan yuukk.”
Sara: “ kemanaa?”
Nio : “ Pim ajaaaa… pleaaaseee.”
Sara: “ hmm. Oke deh! Gue ganti baju dulu yap. Out!”
Nio : “okeokee!”

*tok-tok*

Sara: “gue belom ganti bajuuu!”

Pintu dibuka.

Nio: “ saaar gak jadi ke pim yaps.”
Sara: “ Hah? Kenapaaaa?”
Nio: “ got a date with ms. Hot-tty :*”
Sara: “ huhh. Oke sana! Untung gue belom ganti baju! Sana-sana hush! Pergi cepet.”
Nio: “aaah. Don’t be mad little miss spicy! Next time okey? Muaah *ngecup pipi sara* oh yaa gue makan pizza satuu lagi. Aaamm dada *lambai-lambai*”
Sara: “ *megang pipi* hiihh oke deeh daaaaaa pergii.”

HAAAH NGAPAIIN DONG GUE SENDIRIAN DI RUMAH? Makan pizza sendiri giduu(?) BOSEN! Lets open twittah. WTFF?! Justin’s here? CANT belieeevee it! Ohh well gue baru inget dia besok konser! I’ve got the ticket! Red baby ;) woohhoooo!! Tapi gue nonton sendiri-,- Sally nonton juga siih hehehe. Tapi dia VIP boo! jahaatT_T.

Tok tok tok

Siapa sih? Ganggu banget! Udah tau lagi btt.

Drrrt drrtt

Siapa nih? Ooh sally…

TOK TOK TOOOK

Sara: “ who is it?”
“a person. Guess whoo.”
Sara: “ Gak boong! Who is itt?”
Sara: “ masuuk.”

Buuuk

“AAAWWW. Gak usah mukul pake bat juga kali!”

Sara: “ lo? T_T”
Nio: “ye maaap”
Sara : “ ngapain lo kesini sih? Bukannya lo ada kencan sama ms. Hot-tty(?)”
Nio: “ wooww woow. Jangan marah napaa.”

**NIO’s POOF**

Diihh? Kok sara maraah siihh? Kan gue baliik! Dan gue Cuma boongaan tentang kencan sama nina! Masa dia anggap serius? Haa. Temen gue iniT_T.

Sara: “ gue gak marah,”
Nio: “ yaudaah. Kita ke pim yook.”
Sara: “ hm? Oke deh.”

Diihh(?) kok masih sewooottt? Jangan sewot kk. Gue takuttt nanti malah nangis! Trsss sally malah marah lagi ke gue?! Noo noo nooo. Gak bisaaa.
Kita ke bawah deeh. Tapiii sara masih keliatan sewott!!

Sara: “ ni bilang aja deh lo dibatalin datenya sama nina ya kan?”
Hmm.. NOOO!! GUE GAK NGE DAATEEE SAMA NINA! GUE CUMA SUKA SATU ORAANG SAAR. Dan bukan nina tentunya-_-. Seharusnya lo tauuu.
Nio: “ hmmm enggak…….. tapi ya lo bener dia bataliinnn L haaaaL
Sara: “haha.”
Nio: “hey. Lo tau gak Derek minta no hp lo ke sally?”

Dia freez! Got ya. Lo suka Derek saar? Dia kan gak kenal loo! Dia masih freez(?)

Nio : “ Saar! Halloo.”
Nio: “ saraaaa!!!!!!”


**Sara’s POOF**

Gue nge freez! Gue gak aaa!! Apa gue suka sama Derek? Gak mungkin! Sally suka Derek! SALLY SUKA DEREK. LO SUKA DIO.
Nyampe pim! Gue ke sushi groove dooong.

Sara: “ nioo. Traktir gue yaap.”
Nio: “ oke deeh.”
Nio nge freez?
Sara: “ niioo. Knpp?”
Sara: “ gak mungkin! Sally sama siapaa?”
Nio: “ gue tau itu siapa.”
Sara: “ siapa?”
Nio: “ itu dio sar.”
DIO?! DIO?!
Sara: “ ke takigawa yuk.”
Nio: “ sure.”

DIO SAMA SALLY?!