Jumat, 22 Oktober 2010

temen sekaligus musuh -__-

heii venia_ishere :)
haii lagi kesel parah nih.. ada temen gue 1 orang dia seringg banget bikin gua kesel! gua udah baik2 dia malah ngeremehin gua. gimana gak kesel coba? udah ngomongin nya kakak2annya mulu lagi HAH neraka dah kalo sama dia. baik sih baik ya cuma gak bosen apa di katain, di cuekin bahkan diremehin orang(?) masih mending kakak kelas.. INI temen sendiri! ****!!

kata nyokap "sabar ven.. dia emang sifatnya gitu.. pengen kamu marah mulu.. lebih baik daripada kamu kesel terus agak buat jarak aja sama dia.." oke gue turutin.. dia temen gue TAPI saingan gue ngerti kan? oke engga bye-,- dia temen gue deket sama gue cuma dia juga pengen ngejatohin gue! gue sebenernya pengen nanya ke dia "lo temen gue bukan sih? ngasih saran nyakitin semua. #*@%!" cuma itu yang pengen gue bilang.. ahh males temenan sama orang kayak gitu. bikin darah tinggi aja.

okee venia_isout :) peacee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar