Rabu, 29 September 2010

UHBT, TP, performance HELP!

heiii Venia_IsHere :)
Karna sebentar lagi UHBT jadi kita giat-giatnya deh ulangan! tiap hari malah-_- but thats okey i think. Tapi klub softball juga bakalan ikutan TP (Turnamen Pelajar) dan sky voice juga bakalan perform di luar sekolah! hmmm.... gimana ya ngatur waktunya? sebenernya gue juga gak tau -__- gue kurang bagus untuk hal2 mengatur waktu sebagainya ehhehehe oke lanjuttt maka dari ituu gue jadi gak bisa online di laptop gue gak bisa jalan2 dengan santai tanpa mikirin pr... dan ITU SANGAT SANGAT SANGAT CAPEK cuma pasti gue akan terbiasa aminnn DAN TWITTER GUE GAK TAU KENAPATAE BANGET! ada kayak promosi2 gitu TRUS GAK BISA DI CLOSE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!?!?!?!?!?! uussshhhh sabaaaaaaaarrr -,- HAHHAHA dann my ex suka sama cewek lainn lohhh dia sepertinya akan menembak cewek tersebut YEY HAHHAHA heaveenn tapi gue juga punya pacar kok! SORRY YA GUE JUGA LAKU :p TRUS2 masa yaaa ex gue itu ngasih tau ke gueee lohhh dan dia nanya udh ada yang pdkt belom? gue jawab aja gue gak ngerasa hehehe... COBA YA GUE BILANG "sorry gue udah punya hehehehhe :)" HAHAHA seneng bangeeeeeeeeet rasanyaaa ?#!@*!!! okeee

im out PEACE dann doakann saya agar twitter saya bisa dibuka dan saya diturunkan untuk TP, dapet nilai sempurna di UHBT, dan bisa selalu perform nyanyi aminnn

Venia's out :)

Selasa, 07 September 2010

bukber bareng Cobra S[7a]rship :)

hei Venia_IsHere
jadi kemaren anak2 cobra ngadain bukber lagi :) YEY!! haha tapi kali ini kita kedatangan tamu yaitu PANDU (7B)!! YEY -__- kocak nya gini alsya kan makan semacam daging gitu tinggal dikit and then

reyhan & pandu (RP) : masih dimakan gak?
alsya: ah udah enggak kok! (sambil menyodorkan makanannya)
Reyhan: PANDU DIA UDAH GAK MAKAN! ayo kita bagi 3! with abim :)
pandu: AYOK!

and then ada makannan ravanya persis sama kayak alsya cuma lebih besarr :p ravanya juga udah pergi soo gue bilang aja gini : REY! nih ada satu lagi orangnya juga udah pergi kok! mata reyhan langsung berbinar2
reyhan: PANDU AYO NI ADA SATU LAGI!!
pandu: lo duluan aja rey
reyhan: okee
dan bisik2 gue bilang ke alsya
venia: sya dagingnya rava kan udah digigit sama rava! wakakaka kasian reyhan
alsya: wakakkaka! kita tunggu saat2 reyhan makan dagingnya
gue and alsya udah ketawa cekikikan and then the other girls say
girls: eh ada apaan sih?
gue and alsya: dagingnya rava udah digigit sama rava trus dagingnya mau dimakan sama reyhan!
reyhan lalu memakan daging itu.
gue langsung bilang : REY daging nya kan udah digigit rava!
while the girls and the boys laugh reyhan wants to throw up
and then we laugh again!!
oke ngakak abis but that's our life right?

oke bye now
cheers venia :)

Sabtu, 04 September 2010

oke guesekarangtaurasanyasakithati

hello Venia_IsHere :)
gue mau curhat nih.. jadi gini.. gue suka sama cowok tapi dia gak satu smp sama gue. hmm menurut gue dia lumayan kok :) dia banyak yang suka loh di smpnya,dia pinter,dia asik pokoknya perfect deh! cuma hehe dia nganggep gue sebagainya sahabatnya as his BFF tapi sering gue liat dia wtwan sama cewek cuma menurut gue ceweknya kegatelan banget -__- tapi gue jujur dia emang cantik pastinya pinter dan mungkin baik juga... perfect+perfect: best couple semoga dia sama ceweknya live happily ever after deh :) so good bye ya :)...

Jumat, 03 September 2010

about angkatan #35 SD YASPORBI III Pasar Minggu

hei ho Venia_IsHere
helloo about angkatan #35 yaspor  pokoknya ya SEMUANYA ADA DISINI! yang pinter foto,nyanyi,ngelawak, BASKET!,ngegambar manga,SEPAKBOLA,TENIS,ngelebay,narsis dsb! sumpah ya keren2 apalagi ngelawak! angkatan 35 jagonya! hampir semuanya jago ngelawak(termasuk gue loh :p) gue sayang angkatan 35,  gue pengen kayak dulu lagi bercanda bareng, nge lawak bareng, seru2an bareng, jalan2 bareng! gue emang masih gak nyangka kita udah pisah pas liat foto album angkatan... :( walaupun kita udah gak 1 sekolah lagi tapi angkatan 35 masih lekat di lubuk hati gue yang terdalam :) thanks guys buat semuanya :)

GO 35!
cheers :)
venia

Azura Puti Rayesha (bener gak ya(?) -__-)

hello Venia_IsHere :)
ada ya temen gue NAMANYA Azura Puti Rayesha! DIA ITU YA PENGGEMAR BERAT EPIP! (bagi yang tau diem aja yaa bagi yang gak tau yang sabar -__-) wkwkkww OKE LANJUT! dia tuh baik banget woi! dia kreative abis! udah gitu keren,stylish,kalo foto bisa nge blur gitu! (sorry gue gak bisa -__-) walaupun baru kenal sekitar 2 bulannan kita UDAH AKRAB BANGET! ya gak yes? iyaaa wkwk walaupun gue tauu gue pasti bakalan dikatain veniaodi atau veniasapi atau veniabim terus ama dia -__- gue senenggg banget main ama dia soalnya DIA ENAK BANGET DIAJAK NGOMONG! btw dia tinggal di jaktim (i KNOW jauh banget) trus kalo misal rambutnya diiket terus keringetan pas dibuka kalo di foto KEREN ABIS! ANJIRR KEREN WOI CANTIK BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :( SEMOGA PAS KELAS 8 KITA SEKELAS LAGI SAMPE KELAS 9 AMINNNNN!!!!!

Kamis, 02 September 2010

Hello :)

hello Venia_IsHere :) gue mau bukber sebenernya sama temen2 angkatan #35 SD Yasporbi III cuma... gue harus ngaji+nemenin ibu gue di rumah :( buat temen2 yaspor maaf gue gak hadir... gue pengen banget hadir cuma gak bisa :( gue tau ada yang marah atau kesel kalo gue gak ikut... mungkin dia pikir gue gak berjuang keras gitu(?) actually gue berjuang biar bisa ikut bukber bahkan sebelum gue ke tempat ngaji gue pengen ke yaspor dulu dan ketawan ibu gue! akhirnya gue gak bisa ke yaspor... gue juga udah bilang ke adek gue yang bukber di yaspor bahwa gue gak bisa ikut... gue tau mereka pasti seneng2 banget di sana... gue pengen ikut juga... cuma gak bisa... gue tau this hear useless tapi that's the truth :)

Cheers <3
venia




-