Minggu, 26 Desember 2010

Maliq & D'Essentials: Untitled



Ketika, kurasakan sudah
ada ruang di hatiku yang kau sentuh
dan ketika, ku sadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada

mungkin memang, ku yang harus mengerti
bila ku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

adakah ku singgah di hatimu, mungkinkah kau rindukan adaku
adakah ku sedikit di hatimu
bila kah ku mengganggu harimu, mungkin kau tak inginkan adaku
akankah ku sedikit di hatimu

bila memang, ku yang harus mengerti

mengapa cintamu tak dapat ku miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

kau yang ada, di hatiku

bila cinta kita tak kan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku, oh singgah di hatimu
dan bilakah kau tau, kau yang ada, di hatiku

kau yang ada, di hatiku
adakah ku, di hatimu

Senin, 29 November 2010

foto temen2 SD part 2 :)


 THIS is dianttii :) cantik kan? iya dongg dan dia pinter banget! part of 41 jhs :)



 ini diaa aliyaaaaaaa :) gaul abiss cool OMG!

this is daffa *lesu* dia bacot nyebelin argh sotoy pokoknya! dia punya kembaran well let see who ;) part of 41 jhs.



yeah here he is namanya wisam :) dia kembaran daffa. dia kakaknya actually ehehe part of 41 jhs and he is my ex :-)

foto2 temen2 SD gue :)

 ini iput yang pake jins hitam :)


 ini TIARAA!! dia labschool keb juga loh :) dia 7B

 ini NIA!! dia cewek! jago basket and part of alpen 25 :D



NADHIF!! part of 227 he is awesome!

First Love - Nikka Costa

My First Love


Everyone can see
There’s a change in me
They all say I’m not the same
Kid I use to be
Don’t go out and play
I just dream all day
They don’t know what’s wrong with me
And I’m too shy to say
It’s my first love
What I’m dreaming on
When I go to bed
When I lay my head upon my pillow
Don’t know what to do
My first love
He thinks that I’m too young
He doesn’t even know
Wish that I could tell him what I’m feeling
’cause I’m feeling my first love
Mirror on the wall
Does he care at all
Does he ever notice me
Does he ever found
Tell me teddy bear
My love is so unfair
Will I ever found away
An answer to my pray
For my first love…

 

Again with CURCOL TIME!

heyoo curcol dong!

lama2 gue jadi bosen sama powerpoint -_- awal2 gue terkesimaaaaaaaaaaa banget kok bisa gitu yaa kok gituu? haaa kereeeeen dsb. sekarang? ape? powerpoint lagi? BO-SEN YA PAK BU YAA. cuma we have to let it gooo tapi powerpoint itu keren loh! kita bisa beri effect2 tertentu bisa edit2 sebagainyaa jadi kita bisa buat powerpoint jadi lebih beragam dan menarik :)

gue jadi penasaran bangett pengen deh di labschool ada prom :( karena yang gue denger pelulusannya cuma di gedung............. hmmm coba bisa pake gaun :( and that night hanya buat siswa siswi gak ada guru sama ortu sama SEKALI! have fun that night and then baru deeh resmi2nyaa hohohohoho well thats my curcol time :)

 gue anaknya emang gak eksis -__- banyak yang gak tau gue nama gue keberadaan gue. gue dicuekin lah dsb but di blogspot ini lah gue bisa curcol all the time :) love it loooooooooooveeeeeee it! <3

my wishes :)

  • semoga gue bisa sukses di UHBT, ULUM , UH , andd UAS!
  • be the most talented girl :D
  • have a great voice 
  • gettin' taller
  • jadi osis/ mpk labschool kebayoran
  • bisa eksis di sekolah :)
  • bisa kurus -_-
  • bisa menaklukan semua permainan olahraga
  • belajar dengan giat dan fokus!
  • solat dengan rajin :D
  • berani ngomong di depan banyak orang
  • i can do speech! :D
  • be a pretty girl :)
  • punya banyak temen
  • punya kakak2an :(
  • bisa membanggakan orang tua
  • menjaga nama keluarga
  • find a perfect guy for me :)
  • punya keluarga yang happy :)
  • make my mom and dad happy :)
  • and many more :D gue tau bahwa Allah akan memberikan jalan terbaik untuk gue dan keluarga :D

foto-foto selama di Labschool Kebayoran :)

di tengah2 itu gue :)

   ini temen2 sekelas gue :)



 ini mantan besuki dan sekarang anak 7A!



 this is me with AYESHAA :*



 yang pake baju putih rara dan yang merah dhamira our class clown :)


 ini gue, ayesha the creative, elegant smara dan neysa the good girl :)


 this is temen2 deket gue :) love themm


 me and maussa :)



Katy Perry - Firework



 Katty Perry - Firework


Do you ever feel like a plastic bag
Drifting throught the wind
Wanting to start again
Do you ever feel, feel so paper thin
Like a house of cards
One blow from caving in
Do you ever feel already buried deep
Six feet under scream
But no one seems to hear a thing
Do you know that tehre’s still a chance for you
Cause there’s a spark in you
You just gotta ignite the light
And let it shine
Just own the night
Like the Fourth of July
Cause baby you’re a firework
Come on show ‘em what your worth
Make ‘em go “Oh, oh, oh!”
As you shoot across the sky-y-y
Baby you’re a firework
Come on let your colors burst
Make ‘em go “Oh, oh, oh!”
You’re gunna leave ‘em fallin’ down-own-own
You don’t have to feel like a waste of space
You’re original, cannot be replaced
If you only knew what the future holds
After a hurricane comes a rainbow
Maybe you’re reason why all the doors are closed
So you can open one that leads you to the perfect road

Like a lightning bolt, your heart will blow
And when it’s time, you’ll know
You just gotta ignite the light
And let it shine
Just own the night
Like the Fourth of July
Cause baby you’re a firework
Come on show ‘em what your worth
Make ‘em go “Oh, oh, oh!”
As you shoot across the sky-y-y
Baby you’re a firework
Come on slet your colors burst
Make ‘em go “Oh, oh, oh!”
You’re gunna leave ‘em fallin’ down-own-own
Boom, boom, boom
Even brighter than the moon, moon, moon
It’s always been inside of you, you, you
And now it’s time to let it through
Cause baby you’re a firework
Come on show ‘em what your worth
Make ‘em go “Oh, oh, oh!”
As you shoot across the sky-y-y
Baby you’re a firework
Come on slet your colors burst
Make ‘em go “Oh, oh, oh!”
You’re gunna leave ‘em goin “Oh, oh, oh!”
Boom, boom, boom
Even brighter than the moon, moon, moon
Boom, boom, boom
Even brighter than the moon, moon, moon

Hari ini bad day :(

hai ini venia :)

hari ini gue gak masuk :( karena gue gak enak badan terus gue dirumah tiduran, belajar, nonton tv, ARGHHH bosen bangettt 2011!! terus gue belom di folback blognya ama pak ucok :( GIMANA MAU DAPET NILAII?! teruss haaa bosen banget di rumahh sendirian lagi! gak bisa nyemil males buka internet :( gak tau ada tugas apaaaaa HAAAA DESPERATE BANGET DEH!

And now lagi curcol ama ayeshaa :) nulis blog abis itu nanya pr sama tugas - ngerjain tugas - dihias print segala macem- nyiapin buku2 buat besok - tidur and pray for tomorrow agar bisa berangkat lebih cepet karena takut telat :) watching arti sahabat -_- okee byee kan ikutan adek2 dan mbak gue HAHA dan makin stress gara2 belom di follow pak ucok :( AAAAAA

Minggu, 28 November 2010

1 minggu sebelum UAS sem 1

hai ini venia :)

karena sebentar lagi uas anak2 kelas 7 semua pada stress geregetan takut remed belajar dsb. semua pada gugup termasuk gue. ulangan demi ulangan terus berlanjut bu ida ngebutt bab2nya. pak adi ngajarin kimia sekaligus fisika, bu juju juga ngajar plkj sama KN, gue belom terlalu ngerti kj -_- ekonomi harap harap cemas bio persentasi aktual BTS (BACK TO SCHOOL!!) semuanyaaaaaaaaaaaaaa sibuk! bahkan ekskul2 juga ada alpus cup terus kemaren alix cup berakhir banyak deh sparing performents buat pentas seni dan semuanya sangat menunggu akhir tahun dan LIBUR sem 1 :) abis ituu kalo dipikir panjangin ada pensaringan osis mpk buat angkatan 10 the times is running out. kakak kelas 8 bimensi uts sem  2  lari pagi terakhir sebelum UAS sem 2 kenaikan kelas Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cepet banget ya waktu berlalu padahal kayaknya kemaren2 baru aja mos sekarang? udah mau akhir sem 1 woww so cool (Y)

well then im off to bed :) byee

Sabtu, 27 November 2010

Dm from twitter



tapi gue belum nanya tentang itu... Hehe

Hiiih gimana sih!! -_- harusnya kan lo tauu katanya suka...............
tamo kun
engga tau deh.. Hehehe

Hmm poloss hahhahaha what's her fav color?
 
waktu smplah awal agustusan Dia sdnya di al azhar syuhada *gitu kali tulisannya... Hehe

Waktu sd atau sekarang? Ooooo -_- ehh dia sd mana?

emang begitu polos ya..? Hehe Hmm.. Dari fb

Oooh hihihihi sangat polos :p asek asekk lo kenal dia darimana deh?

karna waktu pas baru baru masuk gw sering chat & wtw-an & selain itu menurut gw dia tuh baik perhatian cantik dll.. Ngehehe

Masa sih? Ha~ -_- eh ehhh lo suka ****** karena apa? :p cuma pengen tau kok ! Gak dijawab jg gapapa :)
tamo kun
itu kata dia.. Kalau menurut gue biasa biasa aja.. Ven ven ngahaha...

Hii~ paling cuma ngisengin doang -_- kata dianti lo ama daffa eksisnya segedung ¬_¬

Gue juga engga yakin kalo seorang venia engga ada yg deketin.. Ngahaha

-_- apalagi gueee ha! Pasti banyak yg pdkt ama lo cuma lo tak mengakui -_-
tamo kun
nyeh.. Lo engga tau gue di sekolah sih.. Engga laku ngahaha..

-_- bukannya kebalik ya?-_- lo banyak yang ngantri sedangkan gue sunyi sepi?-_-

ohh.. Gue mah jangan ditanya. Udah engga yg mau ngahaha.. Lo mah enak ven banyak yg ngantri..

Hehehehe ha? Kagak -_- I am single! :D lo sendiri?

ngahaha... Tapi sekarang lo udah dapet pacar lagi...?

ngahaha... Tadi sekarang lo udah dapet pacar lagi...?

Iya begitu sam-_- sipp sama2 heheheh iya dong :)

ohh.. Begitu ya ven... Thanks bgt ya.. Ga nyesel gw punya temen sebaik lo... Hehe :)

Kalo emg dia baru suka lo coba lo pelan2 berusaha suka sama dia lagi :) pasti berhasil! \m/

Hmm sebenernya ngelupain cewek itu jangan dipaksain sam. Emang susah dan gue juga pernah ngerasainnya-_-

iya.. Gw pengen ngelupain dia tapi berat trus takutnya waktu gw udah ngelupain dia trus dia baru suka sama gw.. Aduh idup gw emang rumit

Oh iya juga sih...... Jgn pacaran sama dia? Hmmm tanya deh kenapa.iya sih gue juga kalo jadi lo bingung:(

Dia blng ke lo gak kalo dia nolak? Ihh jahat banget sih~tp sifatnya itu loh! Dia tuh kyk suka lo tp aslinya cuma mainin doang what a #*@&%!!

Soalnya dia udah jadian sama orang lain... Tapi gw bingung kata temen sdnya jangan mau pacaran sama dia... Bingung gw
 
ohh.. Ah gw bingung nih.. Waktu itu audri udah bilang ke dia kalo gw suka tapi dia engga ngasih harepan sedikitpun yaudah gw taudirilah..

Udah-_- engga tauu hehehe udah dari 2 bulan yang lalu.............. Eh ehh gimana ******? \m/

yg bener udah putus? Cepet banget..? Engga percaya gw

Ohh-_- sama gue juga hehhee iya -_- hee~ jgn diungkit kembalii ya mba yaa hehehe gak kok udah putus :D

Engga tau gw juga.. Uas tanggal 6 lo sendiri? Ehh emang lo bener udah jadian..? Langgeng ya jangan kayak sama gw jiahaha...

Oooh 27 dimana ya?-_- lo emangnya uas kapaan? Good luck!

sama 27.. 41 kalah fisiknya doang sebenernya... Abis ini masih ada alpus cup tapi gw ga ikut soalnya dikit lagi uas ganjil

Kalah sama siapa? :( tapi untung menang 2 kali :D coool!

ven akhirnya klah juga abis menang 2 kali

24-7.. Engga ah.. Haha soalnya masih banyak lawannya.. Mainnya setiap hari

:) berapa2? Asikk traktir dummz

ven 41 menang... Haha...

Hehehee masa sih udah siap? Ngga kok belom tentu kalah mba -_- emangnya lawan siapa?

oh ya no. Gw yg baru.. 0819*******

Udah ngkong... Udah siap tempur.. Haha bahasa gw.. Kalo kalah aja kicep.. Mudah2an engga

Ha-_- hehehehe latian sanaa mbaa

yaay... Gw harus bisa..! *asiiik

Keren-_- hahaha iya harus lebih bisa dong?-_-

Iya menang yg cewe 25-6... Tapi kalo cewe bisa cowo harus bisa...!!

Hehehe sipp hahahaha iya gue juga tau tandingnya besok -_- yang ceweek menang gak?

oke deh ven... Jadi semangat nih haha... Besok tandingnya

Oohh menang gak? GOOD LUCK!! Jangan takut sam. Walaupun kalah yang penting nambah pengalaman :) and tried to be the best uyeaah

belum ini basket yg cewe lagi tanding Kalo yg cowo minggu.. Uh takut kalah gw...

Sipp he? Enggaa :( bukannya alix cup udah mau closing ya?

ohh yaudah... Eh ven smp lo ikut alix cup engga..?

tau dari ***** lah -__- oohh........ hmm....... this is hard...

sejak kapan lo tau ***? Dia jadian tanggal 101010 Kalo gw engga tau juga deh..

hmmm gue penasaran dia pacaran sama *** sejak kapan? trus suka lo juga dari kapan ya mba ya? -.-

engga tau juga,.. Tapi katanya emang udah daridulu suka tapi sekarang udah engga begitu suka..

Masih suka atau emang suka? Itu inti semua ini -_-

tapi kata ***** dia masih suka gw sedikit... *jangan bilang ke orangnya

Dia pengen nyakitin lo juga dengan status dia pacaran. Kesimpulannya dia tetep pengen punya followers walau dia masih pacaran Incase aja sih

Sejak kapan dia jadian?Hmm agak ngasihanin ATAU dia emang mau lo tetep suka dia(kyk fans gitu)tapi dia juga pengen nyakitin lo.

biasa2 aja.. Dia udah jadian.. Huhu.. Tapi dia tetep mau aja ya mention2in tweets gw..? Menurut lo itu ngasihanin gw atau emg masih suka..?

HAHA RT! Asikk :) eh ehhh gimana ama ****** ?

wakakak... Kocak juga tuh orang... Tapi dia emang banyak bantuin gw..

yoi dia bilang gini ‎​Gue tau loh siapa yang tamo kun suka. gue kan sahabat twitternya. & yah lo pasti tau gue mikir apaan :)

emang dia cerita ke elo..?

Ooh-_- tau2 wkwwk okeoke gue kira dia boong -_________-

iya dia bantuin gw ngedeketin si itu... Lo tau kan.? Soalnya dia sekelas sama*****

***** sahabat twitter lo yak? Wak~